Download Video Chelsea Islan Bugil Sedang Ganti Baju

Download Video Chelsea Islan Bugil Sedang Ganti Baju -Dalam video berdurasi sangat pendek tersebut terlihat seorang wanita yang sangat mirip dengan artis cantik Chelsea Elisabeth Islan sedang duduk di kloset, kemungkinan sedang buang air kecil. Tak lama kemudian wanita tersebut terlihat melepas baju putih yang dikenakannya sehingga menampakkan tubuhnya yang telanjang bulat alias bugil.


Video setengah polos Chelsea itu tersebar dan sempat menghebohkan media sosial sejak Rabu, 25 Februari 2015. Video berdurasi 13 detik itu menampilkan perempuan mirip Chelsea Islan tengah membuka baju di sebuah toilet.

Samantha mengakui bahwa perempuan dalam video setengah polos yang beredar luas di media sosial itu adalah putrinya. Menurut Samantha, video itu direkam empat tahun yang lalu.

"Video itu direkam tanpa sepengetahuan dan seizin Chelsea," kata Samantha dalam acara "Anti-Intimidasi dan Pelecehan: Bincang-bincang Bersama Chelsea Islan dan Psikolog Ratih Ibrahim" di Hotel Arya Duta, Jakarta Pusat, Senin, 2 Maret 2015.

Chelsea disebut-sebut sebagai artis masa depan. Namanya tenar lewat sebuah drama komedi Tetangga Masa Gitu?. Dia semakin berkibar setelah membintangi film layar lebar Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar dan Di Balik 98.

Debby Sulaiman, tante Chelsea yang ikut hadir dalam acara ini, juga menjelaskan peran dua orang yang membuat Chelsea tegar, yaitu ibu dan kakeknya. "Chelsea berkaca dari pengalaman ibu dan kakeknya. Itu yang membuat Chelsea tegar menatap masa depan."

Bagi Anda yang ingin menonton Video Chelsea Islan Bugil Sedang Ganti Baju ini, cukup mudah kok yaitu dengan cara klik gambar download dibawah ini saja anda akan langsung bisa nonton videonya dan saya ucapkan selamat menonton...

http://adf.ly/1FT3N8

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai berita yang menimpa artis cantik Chelsea Islan semoga bermanfaat...
Title : Download Video Chelsea Islan Bugil Sedang Ganti Baju
Description : Download Video Chelsea Islan Bugil Sedang Ganti Baju -Dalam video berdurasi sangat pendek tersebut terlihat seorang wanita yang sangat mi...

0 Response to "Download Video Chelsea Islan Bugil Sedang Ganti Baju "

Post a Comment

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus atau dijaring secara otomatis oleh spam filter